Selamat Datang



SELAMAT DATANG DI BLOGku^^

Rabu, 02 Juni 2010

Sistem Reproduksi Dan Bagaimana The Body Works

Reproduksi merupakan aspek penting dalam kehidupan manusia. Dalam banyak budaya di dunia, anak-anak, yang akan mencapai pubertas, diajarkan hal-hal seperti gairah seksual, perilaku, perilaku, untuk membantu mereka menghadapi pengaruh dan perubahan yang mereka akan menjalani.

Manusia sistem reproduksi laki-laki seperti sistem reproduksi wanita terdiri dari organ-organ seks yang ekskretoris alam. Kecuali satu praktik seks aman, organ-organ ini mungkin bisa terinfeksi dengan penyakit menular seksual. Pentingnya ekskresi sangat penting dalam kehidupan manusia dan organ-organ yang kita gunakan untuk mengeluarkan adalah sama yang digunakan untuk reproduksi.

Dalam tubuh laki-laki, penis memainkan peran paling dangkal reproduksi. Penis dan organ-organ lain dan otot seperti testis, vesikula seminalis mengeluarkan air mani dan sperma. Sperma adalah aspek penting dari reproduksi manusia bertindak. Mengeluarkan sperma laki-laki dan perempuan menghasilkan sel telur, yang membuahi untuk menghasilkan embrio, yang adalah bagaimana anak-anak manusia dilahirkan.

Dalam rangka untuk mengeluarkan sperma yang sehat melalui air mani, organ reproduksi harus sehat dan bekerja bersama dalam keselarasan sempurna. Tubuh adalah mesin yang cerdas dan efisien yang memungkinkan kita tahu kapan dan bagaimana perubahan ini berlangsung. Sebagai contoh, ketika seorang pria terangsang secara seksual, darah dalam tubuhnya mulai bergegas menuju penisnya dan itu akan didirikan. Jadi, dia tahu bahwa sperma yang dikeluarkan, dan itu adalah waktu yang tepat untuk ejakulasi di dalam alat kelamin wanita untuk membentuk embrio. Ini akan meningkatkan kemungkinan reproduksi.

Dengan demikian, tubuh bekerja dalam harmoni yang sempurna, membiarkan kita tahu bagaimana harus bertindak dalam situasi tertentu. 

Nah biar lebih jelasnya, yuk kita pelajari definisinya dulu tentang sistem reproduksi pada remaja^^, 
Selamat membaca^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar